WANITA IDAMAN



Wanita solehah
Wanita cantik
Bisa menjaga diri
Selalu menjaga pandangan
Banyak hafalan Qur’an
Nggk pernah keluyuran

Masyaallah, sungguh wanita idaman

Lalu siapa laki-laki yang cocok untuk mendampinginya, mendidik, menasehatinya, dan terus membimbingnya ?

Pasti aku, ya..
aku yang mau, yang ingin, dan yang sangat mengharapkannya

Namun, apakah mungkin wanita sepertinya adalah cerminan diriku, sementara dia menjaga pandangan, dan aku membebaskan pandangan

Sementara dia membaca Al Qur’an dan aku hanya membaca postingan-postingan

Sementara dia selalu mendengarkan murottal dan aku hanya mendengarkan nyanyian

Sementara dia selalu menjaga diri, dan aku hanya bisa sekedar menghormati

Iya
Aku malu mengharapkannya
Permata surga yang sekarang ada di pelupuk mata hatiku.

#sadardiri #memperbaiki

Comments

Popular Posts