Bikin Bucin Pengagumnya 🙈


Budak Cinta

Aku iri dengan si Budak Cinta
Alias Bucin sering orang menyebutnya.

Mereka, bisa sangat serius
mengekspresikan rasa cintanya.
Cintanya, buat ia rela melakukan segalanya.
Si Budak Cinta, memiliki kesetiaan diatas rata-rata.
Si Budak Cinta, bisa melakukan suatu hal yang lebih, dibanding manusia pada umumnya.

Seperti misalnya :
Si Bucin idol K-Pop / K-Drama (korea)
- rela nunggu berjam-jam, untuk menyelesaikan Download tan filmnya
- sanggup nonton berhari-hari/berbulan-bulan untuk menghabiskan cerita pada film yang berkala
- selalu menanti rilis lagu terbaru K-Pop favoritnya
- sabar nunggu 24 jam lebih untuk ketemu dengan Idol yang ia Cinta.
- marah dan melawan jika Idol tercintanya di Hina
- dan sering berbagi referensi, jika ada film yang rekomended menurutnya

#MasihBanyakLagi.

Aku Iri dengan Si Budak Cinta
Karena mereka bisa se begitunya, semantara kita ? Eh aku maksudnya.

Mengaku mencintai Agama,
Islam yang sungguh Paripurna.
Seandainya Aku juga bisa menjadi Budak, dari apa yang aku Cinta (Islam) ;

- mungkin ketika ada seruan panggilannya, pasti gak bakal bisa lagi aku menunda-nunda
- sanggup berjam-jam menonton ceramah para Ulama
- hafal nama-nama para sahabat dan pejuang Islam disetiap masanya
- marah dan melawan jika ada tokoh nya dihina, dan sebagainya.

Tapi sayang aku bukan si Budak Cinta, yang belum bisa mengorbankan segalanya terhadap apa yang aku Rasa itu Cinta.

Terimakasih Para Bucin, setidaknya kalian telah mencontohkan padaku bagaimana cara untuk mengekspresikan Cinta.

Comments

Popular Posts